Our Sponsors

Saturday, 5 April 2014

keluhan konsumen advan

keluhan saya terhadap service senter advance terhadap tablet saya.
pertama saya menggaransi tablet saya karena tidak bisa di charger..setelah saya garansi katanya 2 minggu udah jadi ,selang 2 minggu say ke service senter dan ternyata belum jadi,saya harus nunggu lagi,katanya sekitar satu minggu lagi..
setelah lama kemudian saya mengambil tablet saya,di ambillah tablet saya dan di tes masalah kerusakan sebelum di servicce .setelah di cas pake charger yang ada gak bisa ,terus karyawanya kebelakang ngambil cas lainya dan ternyata bisa..setelah saya yakin bisa saya pulang dan saya coba cas yang emang bukan cas aslinya karena cas saya hilang itu gak mau masuk ,dan tak colokin di usb laptop juga gak masuk ,dan akhirnya saya balik ke service senter tersebut aku suruh nyoba dan ternyata emang gak bisa ,katanya suruh pake adapter yang volt/ampere yang besar,,pdahal dulu tabletku tak kasih charger apapun masuk2 aja cuman kalau gak asli chargernya agak lama.bagaimana kok seperti itu?????

No comments:

Post a Comment